Kata Kata Bijak Mutiara

Kata Kata Bijak Mutiara - Dalam menjalani kehidupan, sebuah keindahan hati dan pikiran pastinya akan menjadi hal yang membahagiakan bagi siapa saja yang memilikinya. Kata mutiara yang terucap dari setiap mulut manusia ialah motivasi kehidupan bersifat nyata ketika hidup dirundung kesedihan tiada henti. Setiap kata bijak bisa menjadi lumbung semangat bagi seseorang yang sedang terpuruk.

Kata Kata Bijak Mutiara
Kata Kata Bijak Mutiara

Bagaimana pun juga, hidup ini ada senang dan susah, dalam setiap proses kehidupan ini harus kita lalui dengan bijak, seperti mutiara yang takkan pernah pudar cahayanya untuk menyinari lautan. Kehidupan yang serba berubah-ubah ini menuntut kita untuk selalu konsisten melakukan hal-hal yang baik agar selalu menjadi manusia yang lebih baik setiap saat.

Orang-orang yang paling berbahagia tidak selalu memiliki hal-hal terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalam hidupnya.

Seorang ibu tidak pernah memintamu untuk meletakkan dunia di tangannya, namun tutur kata yang halus, perangai yang santun, prilaku yang bertanggung jawab dari seorang anak yaitu kebahagiaan bagi seorang Ibu.

Terkadang rasa kecewa yang mendalam disebabkan oleh harapan diri yang terlalu tinggi terhadap sesuatu.

Masa lalumu tak mungkin menghambatmu, karena ia sudah berlalu. Hatimu yang lemahlah, yang menghambatmu.

Jika kehidupan membuat diri menangis, ingat ada ribuan kenangan indah yang membuat kita tersenyum.

Jika kamu ingin mengubah hidupmu, maka kamu harus memutuskan untuk segera melakukannya, bukan menunggu.

Ketika kamu sedang senang,kamu nikmati musik nya,namun ketika kamu sedang sedih yang kamu resapi adalah syair nya. Karena sebuah lagu ialah kata dari hati yang enggan bicara.

 Sejatinya, rasa sakit bukanlah sesuatu yang menjadikan seseorang lemah. Tapi untuk memberikan suatu kekuatan yang mendorong seseorang lepas dari keterpurukan. Percayalah.

Kita lahir dengan dua mata di depan wajah kita, kerana kita tidak boleh selalu melihat ke belakang. Tapi pandanglah semua itu ke depan, pandanglah masa depan kita.

Ada hari dimana kita harus berhenti sejenak, menengok ke belakang lalu bersyukur.

Koleksi maupun Kumpulan Kata Kata Mutiara Bijak terbaru diatas adalah kumpulan kata motivasi yang semoga bisa menginspirasi kita agar menjadi insan yang lebih bijak untuk menjalani kehidupan ini.