Kata Kata Bijak Menyentuh Hati Perempuan

Kata Kata Bijak Menyentuh Hati Wanita - Perkataan berupa nasehat yang penuh makna dan tersirat kedalam relung-relung jiwa akan membuat sang pacar lebih termotivasi dan menyentuh hati hingga akhirnya merasakan cinta yang berkobar-kobar dalam relung-relung jiwanya. Dan hal inilah yang membuat komunikasi terjalin harmonis dan romantis, hingga akhirnya status pacar berubah menjadi suami istri secara sah dan suci.
Kata Kata Bijak Menyentuh Hati Perempuan
Kata Kata Bijak Menyentuh Hati Perempuan


Perkataan berupa nasehat yang penuh makna dan tersirat kedalam relung-relung jiwa akan membuat sang pacar lebih termotivasi dan menyentuh hati hingga akhirnya merasakan cinta yang berkobar-kobar dalam relung-relung jiwanya. Dan hal inilah yang membuat komunikasi terjalin harmonis dan romantis, hingga akhirnya status pacar berubah menjadi suami istri secara sah dan suci.


Jauh sebelum aku bertemu denganmu, aku telah mengenalmu dalam doaku.

Ketika Tuhan memberikan satu kebahagiaan untukku, maka aku memilih memberikan kebahagiaan itu untukmu.

Dia mungkin tidak sadar bahwa aku cemburu, dia mungkin juga tidak merasa bahwa aku sangat terluka, tidak mendengar bahwa hatiku sedang menangis.

Aku ingin bersama seseorang yang peduli, yang bisa mengerti akan perasaanku, yang bisa dan mau mendengarkan curhatan hati ini, yang bisa membuat hati ini tertawa dan bahagia.

“Satu kata yang dapat membebaskanmu dari luka dan beban hidup ini. Kata itu disebut CINTA. Karena cinta membawamu kebahagiaan dan menjauhimu sikap frustasi sehingga kamu dapat menikmati beban dan luka itu.”

“Ada tanah kehidupan dan ada tanah kematian, tapi hanya cinta yang bisa menjadi jembatan untuk keduanya.”

“Tugas yang paling terberat dalah hidup ini adalah mencintai mu. Karena cinta itu datang bukan karena keinginanku tapi cinta itu datang karena ini anugrah dan hidayah dari tuhan yang maha penyayang dan pengasih.”

“Tugas yang paling pokok dalam hidup ini adalah mencintai mu dengan bijak . Karena mencintaimu adalah ajang pembuktian dalam menentukan pilihan hidupku.”

“Akhirnya kamu mengerti apa yang saya hadapi saat ini bahwa cinta mampu menyembuhkan atas segala kesulitan yang ada padaku dan itu sangat penting bagiku maka cintailah aku seperti kamu menjaga hatimu untukku.”

“Cinta itu tidak hanya Nampak dalam bentuk ciuman kasih sayang tapi dia akan Nampak dengan aura wajah yang tenang dan harmoni.”

“Tahukah kamu apa itu cinta?. Cinta adalah ketika lelaki yang nampaknya lemah menjadi berani begitupun kepada wanita yang nampaknya sedih menjadi bahagia.”

“Cinta itu abadi selamanya walau itu terjadi pada seorang raja yang melepaskan mahkotanya , dan ratu melepaskan perhiasannya dikarenakan kerajaannya runtuh dari kepemimpinannya.”


Sekian kata kata bijak yang dapat menyentuh hati perempuan, semoga dengan kata kata ini anda bisa mendapatkan hati seseorang yang anda cintai.