Kata Kata Bijak Paling Menyentuh Hati

Kata Kata Bijak Paling Menyentuh Hati - Setiap orang pastinya pernah merasakan rasa purus asa, bisa disebabkan oleh rencananya yang gagal ataupun karena cintanya yang ditolak. Apapun penyebabnya, rasa putus asa merupakan kondisi dimana seseorang akan merasakan ketidak nyamanan dan mulai jenuh dalam melakukan rutinitasnya sehari – hari. Biasanya orang yang habis patah hati juga sering mengalami rasa putus asa, sebab mereka masih memikikan mantan yang mereka cintai.
Kata Kata Bijak Paling Menyentuh Hati
Kata Kata Bijak Paling Menyentuh Hati


Setiap orang pastinya pernah merasakan rasa putus asa, bisa disebabkan oleh rencananya yang gagal ataupun karena cintanya yang ditolak. Apapun penyebabnya, rasa putus asa merupakan kondisi dimana seseorang akan merasakan ketidak nyamanan dan mulai jenuh dalam melakukan rutinitasnya sehari – hari. Biasanya orang yang habis patah hati juga sering mengalami rasa putus asa, sebab mereka masih memikikan mantan yang mereka cintai.



Tegas berbeda jauh dengan kejam. Tegas itu mantap dalam kebijaksana sedangkan kejam itu keras dalam kesewenang-wenangan.

Bahagia itu sederhana; mensyukuri, mencintai dan menjaga apa yg kita miliki.

Jika cinta, buktikan saja. Jika tak cinta, lebih baik jangan memberi sebuah harapan yg bisa melukainya.

Hidup bukan tentang mempermasalahkan sebuah perbedaan, melainkan saling melengkapi kekurangan.

Memberi memang mudah, terutama disaat kita memiliki sesuatu dalam keadaan berlebih. Namun “memberi” sesuatu, akan terlihat luar biasa tatkala kita memilikinya hanya satu itu saja, sedangkan kita juga sama-sama membutuhkan.

Tidak ada yang salah jika kamu menunjukkan rasa peduli pada seseorang, yangg salah adalah mengharapkan dia untuk melakukan hal yang sama.

Kebaikan yang ditanam tak kan pernah berbuah nista. Meskipun adakalanya kebaikan dibalas angkara murka. Dan patut disadari, ranum buahnya akan selalu bisa di petik di surga nanti.

Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu.

Kesenanagan terbesar dalam hidup ini adalah melakukan hal, dimana orang lain menganggap bahwa kita tidak mampu melakukan hal tersebut.

Berharap menjadi pribadi yang besar boleh saja. Dan perlu diketahui, awal dari yang besar selalu dibentuk dengan hal-hal kecil dalam diri.

Berhenti mencari seseorang yg sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yg pantas tuk dicintai.

Dia yg mengeluh adalah dia yg tak pernah bisa bersyukur, padahal tanpa ia sadari, karunia dari Tuhan telah ia nikmati setiap hari.

Jangan rendahkan dirimu untuk mendapatkan sesuatu, tapi rendahkan hatimu untuk berikan sesuatu.


Sekian Kata Kata Bijak Paling Menyentuh Hati, semoga membuat hidup dan tindakan anda lebih bijak dalam menyikapi hubungan asmara.